Bergaya Seksi di Teaser 'I Feel You', Wonder Girls Justru Tuai Pujian Netter




Usai hiatus selama 3 tahun, Wonder Girls siap kembali menyapa penggemarnya lewat album baru. Girlband yang satu agensi dengan missA itu merilis teaser video "I Feel You" pada Rabu (29/7).

Teaser video tersebut menampilkan keempat personel Wonder Girls yang memamerkan kemampuan mereka bermain alat musik. Tak hanya itu, Sunmi cs juga tampil seksi dengan kostum yang berpotongan mirip baju renang.

Bahkan, di awal video, ada adegan Sunmi duduk di toilet lalu menurunkan resleting celananya. Keseluruhan teaser video tersebut tak ayal menuai reaksi dari netter.

Pendapat netter terbagi antara memuji dan mencela. Namun di luar dugaan, sebagian besar netter justru memuji penampilan Wonder Girls di comeback kali ini.

"Lagunya bukan seperti yang aku harapkan tapi itu langsung menempel di telinga. Aku suka," komentar salah seorang netter. "Lagunya keren, terutama suara Sunmi saat menyanyikan 'I feel you'," komentar yang lain. "Wonder Girls memang paling bagus dalam mengusung konsep retro," tambah lainnya.

"Apa mereka harus berpakaian seperti itu? Imej mereka jadi keliatan murahan dengan buka-bukaan begitu," komentar netter yang tak setuju. "Aku harap lagu mereka kali ini bisa menjadi hits seperti 'So Hot' dan 'Nobody'," netter lainnya memberikan dukungan.

Comments