Cha Seung Won-Epik High Resmi Perpanjang Kontrak di YG Entertainment




Fans artis-artis YG Entertainment pastinya akan gembira mendengar kabar yang satu ini. Hari ini, Jumat (31/7), dua artis YG diumumkan telah memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut.

"Cha Seung Won dan Epik High akan melajutkan kontrak dengan YG Entertainment," beber salah satu perwakilan YG. "Mereka akan tetap bekerjasama dengan hati yang bahagia."

Cha Seung Won bukanlah nama asing di dunia entertainment Korea. Aktor berusia 45 tahun tersebut kerap mondar-mandir di berbagai drama hingga film Korea.

Sejak bergabung dengan YG, Cha Seung Won telah melakukan kegiatan promosi sebagai seorang aktor di drama "You're All Surrounded" dan "Hwajung". Selain itu, namanya juga dikenal sebagai member "Three Meals a Day". Tak hanya itu, Cha Seung Won juga telah dikasting untuk berperan dalam film "Go San Ja" yang rencananya rilis tahun depan.

Sedangkan Epik High menjadi salah satu musisi andalan YG Entertainment. Grup yang digawangi Tablo cs itu juga telah melanjutkan promosi di bidang musik dengan merilis album dan tur di beberapa negara Asia dan Amerika sejak tahun lalu.

Pengumuman ini pun disambut baik oleh fans Epik High serta Cha Seung Won. Dengan memperpanjang kontraknya, Epik High dan Seung Won akan tetap di YG Entertainment selama tiga tahun ke depan.
 
 
 

Comments