Dinilai Makin Ganteng, L Infinite Jadi Perbincangan Panas Publik





Infinite baru saja melakukan comeback album terbaru mereka, "Reality". Mengusung lagu "Bad" sebagai single utama, Infiniet sukses menarik perhatian pecinta musik. Namun, ada hal lain yang membuat Infinite menjadi pusat perbincangan, yakni L.

Publik menilai L terlihat makin tampan di comeback Infinite kali ini. Foto-foto L saat showcase beberapa waktu lalu menjadi topik panas perbincangan netter.

Sejak awal debut, L memang menjadi salah satu yang tertampan di Infinite. Namun, seiring dengan bertambahnya usia pemilik nama asli Kim Myungsoo tersebut tak hanya terlihat tampan, namun juga seksi.

"Aku tak berdaya dan jatuh cinta pada L Myungsoo," puji seorang fans. "Di showcase comeback-nya, L sangat legendaris," sahut lainnya. "Dia selalu tampan tapi dia menjadi lebih tampan di comeback kali ini," tambah yang lain.

"Dia bahkan tak butuh angle foto seorang reporter. Dia terlihat sangat seksi. Aku berkeringat," fans lain tak kalah memuji. "Tidak banyak idol yang muncul di berita dengan gambar bagus, tapi sekarang aku tahu kemunculan L di atas segalanya," timpal fans lain. "Aku benar-benar bertanya-tanya apa batasan dari penampilan fisiknya yang tampan," imbuh yang lain. "Aku jatuh ke dalam mata seksinya setiap kali dia tampil," kata yang lain.
 
 
 
 

Comments