Gagal Pukau Jay Park, Mino Winner Tetap Aman di 'Show Me the Money 4'





Song Min Ho Winner (II) salah satu kontestan idol yang ditunggu-tunggu aksinya di "Show Me the Money". Dikenal sebagai ajang nge-rap yang kompetitif, fans ingin tahu Min Ho (Mino) apakah bisa lanjut ke babak selanjutnya di season ke-4 ini. Mino sudah lolos di babak audisi.

Kini episode 2 mulai memasuki tahap penilaian juri dan eliminasi. Mino pun memasuki stage dengan penuh percaya diri yang membuat semua juri tertarik. Ia juga ditanya ingin masuk ke tim yang mana, "Jika kita satu tim, kami akan punya lebih banyak energi lagi," ucapnya saat memilih Paloalto dan Zico.

Mino kemudian mulai irama musik namun tak segera memulai rapnya dengan sibuk bergaya. Tanpa disangka, Jay Park langsung menekan tombol merah tanda tak lolos. Meski begitu Mino tetap lanjut nge-rap yang memukau juri lainnya, bahkan membuat mereka tertawa.

Setelah itu Jay Park baru mengatakan alasannya menekan tombol "fail". Ia mengaku tak suka gerakan aneh Mino saat musik mulai dan idol YG itu terlalu berusaha terlihat keren.

Meski Jay Park tak menyukainya namun Mino bisa lanjut ke babak berikutnya karena mendapatkan "passed" dari juri lainnya. Bahkan Tablo, seniornya di YG, juga memujinya. "Penyampaian lirikmu sangat bagus," puji member Epik High itu.



Comments