Hadiri Screening Film 'Veteran', Penampilan Yoo Ah In Bikin Netter Leleh




Film "Veteran" yang dibintangi oleh aktor Yoo Ah In baru saja menggelar screening film pada Rabu (29/7). Pemutaran perdana film garapan sutradara Ryu Seung Wan itu diselenggarakan di CGV Wangsimni, Seoul. Selain Yoo Ah In, acara tersebut juga dihadiri oleh selebriti papan atas seperti Song Ji Hyo, idol Hyeri Girl's Day dan Lee Ki Woo.

Menariknya, penampilan Yoo Ah In di acara tersebut sempat membuat hati para netter meleleh. Yoo Ah In hadir di acara screening film "Veteran" dengan mengenakan setelan jas ala gangster berwarna biru muda. Penampilannya masih sangat cute meski baju yang dikenakannya terlihat sedikit kebesaran.



Sementara itu, tak sedikit netter yang langsung heboh melihat gaya dandanan Yoo Ah In. Mereka memuji gaya dandanan artis berusia 29 tahun itu yang tampak berbeda dengan artis lainnya.

"Gaya berpakaian Yoo Ah In membuatnya terlihat cute, termasuk gaya potongan rambutnya," tulis salah satu netter. "Sebenarnya dia terlihat jelek, tapi cinta fans membuatnya terlihat begitu tampan!" sahut netter lain. "Dia memberikan sisi yang berbeda. Menurutku penampilannya cukup baik," timpal netter lainnya.

Di sisi lain, "Veteran" menceritakan tentang seorang detektif Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang mengejar penjahat kaya raya berhati dingin dan sombong bernama Jo Tae Oh (Yoo Ah In). Jo Tae Oh memegang kunci utama dalam memecahkan kasus yang sedang ditangani Seo Do Cheol. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 5 Agustus mendatang
 
 
 
 
 

Comments