Kim Joo Na dituding Hanya Manfaatkan Popularitas Kim Soo Hyun




Saat ini, kabar mengenai saudara tiri Kim Soo Hyun, Kim Joo Na tengah menjadi headline di berbagai situs portal berita Korea, dan mendapatkan berbagai respon dari kalangan netizen.

Seperti yang kita ketahui, kemarin (21/07), Kim Joo Na yang telah menjalani masa trainee sela 3-4 tahun akhirnya melakukan debutnya sebagai seorang penyanyi melalui lagu Ost 'What Do I Do Without You' untuk drama 'High Society'.

Mengenai identitas Kim Joo Na ini, perwakilan dari agensi Kim Soo Hyun mengungkapkan kepada Newsen, "Kim Joo Na merupakan adik tiri Kim Soo Hyun. Dari apa yang kita ketahui, mereka tidak berhubungan dekat satu sama lain."

Melalui agensinya, Kim Soo Hyun pun menanggapi debut adiknya tersebut dengan mengungkapkan, "Aku dengar ia sedang bekerja sekarang, dan aku akan menyemangatinya dengan baik."

Kabar tersebut menjadi perbincangan panas di kalangan netizen yang marah terhadap media Korea yang menyebut bahwa Kim Soo Hyun memiliki 'situasi keluarga yang rumit'. Beberapa netizen juga menyuarakan pendapat mereka yang menganggap bahwa Kim Joo Na hanya memanfaatkan popularitas kakaknya untuk mencapai ketenaran.

Berikut komentar netizen di situs Nate:

"Jika menyebutkan ini adalah karena mereka berhati-hati, kenapa kau merilis ini;; Aku yakin dia benar-benar ingin mengungkapkan bahwa dia adalah saudara Kim Soo Hyun. Aku melihat sekarang bahwa mereka hanya saudara tiri .... Dan aku mendengar Kim Soo Hyun selalu mengatakan bahwa ia adalah anak tunggal ?? Mengapa mengungkapkan situasi keluarga ini rumit; Aku benar-benar merasa buruk bagi selebriti setiap kali sesuatu seperti ini terjadi,"
"Aku tahu bahwa dia adalah adik tiri Kim Soo Hyun tapi ini keterlaluan, laporan ini menjijikkan ... Kim Soo Hyun mengatakan kepada semua orang sejak debut bahwa ia adalah anak tunggal. Dia juga berbicara saat menerima penghargaan bahwa ia hanya memiliki anjing yang hanya saudaranya. Tapi sekarang kalian melaporkan bahwa 'ia tidak berniat menyembunyikan. Dia tidak menyebutkan karena situasi keluarga rumit. Mereka tumbuh bersama.' dan lainnya. Laporan adiknya ... begitu ... menjijikkan. Jika dia benar-benar memikirkan Kim Soo Hyun sebagai keluarga, bukannya dia harus menunggu sampai Kim Soo Hyun mengatakan itu oleh dirinya?"

"Aku kira ini adalah salah satu ciri yang diperlukan untuk menjadi seorang selebriti, menjadi berani .. Secara teknis, aku tidak akan mampu untuk mengungkapkan bahwa aku berhubungan dengan dia karena aku akan merasa buruk haha Jika dia seorang penyanyi, dia akan mendapatkan kepopuleran jika lagunya bagus .. Apakah dia menjual lebih hanya dengan mengungkapkan dia berhubungan dengan Kim Soo Hyun haha," dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian mengenai pendapat netizen di atas?

 
 
 
 

Comments