'Laws of the Jungle' Bikin Dasom Sistar dan Jinwoon 2AM Jadi Cinlok?




Dasom dan Jinwoon 2AM diketahui sebagai salah satu bintang tamu dalam program "Laws of the Jungle" edisi pulau Yap, Mikronesia. Menariknya, kedua idol ini justru mulai menunjukkan kemesraan mereka.

Saat berada di dalam pesawat menuju pulau tersebut, personel Sistar ini mengatakan kalau dirinya cukup khawatir kalau ia dan Jinwoon akan cinlok (cinta lokasi). "Penggemar khawatir kita bakalan cinlok karena kita pergi bersama," katanya.

Kemudian, Dasom menambahkan agar jangan khawatir ke arah kamera. Tampaknya ia berusaha menenangkan para penggemar Sistar dan 2AM. Kendati demikian, pelantun "Shake It" ini dan Jinwoon tetap menunjukkan kemesraan mereka selama perjalanan.

Dasom dan Jinwoon bahkan kerap kali melakukan skinship selama perjalanan. Keduanya tertangkap saling menjentik kening satu sama lain secara bergantian. Bahkan, Dasom juga sempat membisikkan sesuatu ke telinga pelantun "Over the Destiny" itu.



"Kamu tahu apa yang barusan dibilang Dasom?" kata Jinwoon ke arah kamera. Mengetahui hal ini, Dasom segera menghentikannya dengan berusaha membungkam mulut Jinwoon.

Tak hanya itu, idol yang telah resmi keluar dari JYP Entertainment itu bahkan sempat mengobrol dengan ibu Dasom via telepon. Jinwoon berjanji untuk menjaga Dasom selama perjalanan mereka di pulau Yap. Apakah ini akan menjadi awal dari cinta lokasi antara Dasom dan Jinwoon?
 
 
 
 
 
 

Comments