Peringatkan Fans, Sojin Girl's Day: Kami Jelek di 'One Fine Day'




Girl's Day menjadi idol selanjutnya yang menghiasi "One Fine Day". Pelantun "Ring My Bell" itu pun menunjukkan antusiasmenya bisa menjadi bintang reality show idol tersebut. Mereka berani menanggalkan imej cantik dengan tampil apa adanya di sana.

Girl's Day hadir di jumpa pers perilisan "One Fine Day" pada 30 Juli. Sojin mengatakan bahwa pengalaman ini menjadi masa paling bahagia baginya selama 5 tahun berkarir. Ia juga memperingatkan fans untuk siap-siap "kecewa" melihat mereka di "One Fine Day".

"Penonton harus berhati-hati soal penampilan jelek kami selama menonton. Kami benar-benar menikmati waktu dengan melupakan harus tampil cantik," ujar Sojin. "Fans bisa jadi salah mengenali kami sebagai idol cowok."

Meski sudah debut selama 5 tahun, ini pertama kalinya Girl's Day membintangi reality show sendiri. Di "One Fine Day" ini Hyeri cs akan menikmati 5 hari 4 malam di Okinawa, Jepang. Mereka bersenang-senang di pantai, makan-makan enak, scuba diving dan keseruan lainnya.

"Untuk pertama kalinya, aku bermain-main tanpa mengkhawatirkan kamera. Setiap episodenya seru," imbuh Yura. "Ketika kami berkumpul memang kami suka main-main secuek cowok. Kami suka seperti itu. Aku bisa bersenang-senang tanpa mempedulikan ini itu."
 
 
 
 
 
 

Comments