Rain Sudah Nikahi Kim Tae Hee Secara Diam-Diam?





Pasangan artis Hallyu papan atas, Rain dan Kim Tae Hee santer digosipkan telah menikah baru-baru ini. Entah berasal dari mana, tapi gosip itu berhembus kencang dan menjadi topik pembicaraan panas para netter dan fans yang penasaran akan kebenarannya.

Rain dan Tae Hee memang termasuk salah satu pasangan artis Hallyu yang adem ayem dan jarang terkena gosip. Namun kali ini, gosip pernikahan yang dilakukan secara diam-diam itu akhirnya memaksa Tae Hee untuk bicara.

"Baiklah, jika memang aku harus mengatakan yang sebenarnya," kata Tae Hee seraya menghela nafas di sela-sela jumpa pers serial baru yang dibintanginya, "Yongpalyi", Kamis, 30 Juli. "Tentu saja kami sudah membahasnya (pernikahan) selama pacaran. Tapi kami belum pernah membuat rencana konkrit mengenai itu atau melakukan tindakan nyata apapun mengenai itu."

"Aku sama seperti wanita lainnya, tidak tahu siapa jodohku atau siapa yang akan kunikahi," lanjutnya. "Aku tak punya rencana lain, tapi media terus-terusan membuatnya untukku, jadi aku sedikit merasa terbebani. Mohon pahami bahwa aku tidak berada dalam situasi di mana aku harus menjelaskannya berulang kali mengenai sebuah topik yang tidak benar atau harus bertindak."
 
 
 
 
 

Comments