SHINee Masih Misterius di Teaser Individu 'Married to the Music'





Setelah merilis teaser creepy ala Halloween, SHINee kembali lagi dengan sederet foto individu. Kali ini, mereka masih melanjutkan sisi misterius yang tampaknya menjadi tema comeback terbaru.

Teaser tersebut diluncurkan untuk comeback album repackaged "Married to the Music". Album itu akan berisi 11 lagu dari album "Odd" dengan 4 single baru tambahan.

Dalam teaser ini, Taemin dengan mata abu-abunya menatap tajam ke kamera dengan emosi yang tak dapat ditebak. Sedangkan, Minho terlihat murung sambil duduk dan memegangi kepalanya.



Onew dengan jasnya yang kedodoran menunjukkan wajah melongo sambil membawa "boneka" tangan di sakunya. Jonghyun tampak mengernyit sambil memakai topi yang penuh dengan miniatur tentara-tentara kecil.


Diantara keempat member itu, sepertinya Key yang paling berbeda. Pasalnya, dalam foto tersebut Key lebih "ceria" dan tertawa secara misterius diantara taburan kertas warna-warni.

Sementara itu, "Married to the Music" dijadwalkan untuk rilis 3 Agustus depan. Nantinya, album dengan konsep unik ini akan diluncurkan secara online maupun offline.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments