Tiffany SNSD Foto Manis dengan Tom Cruise di 'Entertainment Relay'





Tiffany Girls' Generation akan bertemu Tom Cruise untuk mewawancarainya seputar film barunya, "Mission: Impossible Rogue Nation". Kini ia memberikan sedikit bocoran lewat foto untuk fans yang menantikan sesi interview tersebut.

Tom Cruise memang sedang berada di Korea Selatan untuk mempromosikan "Mission: Impossible Rogue Nation". Dalam jumpa pers 30 Juli, ia pun mengaku senang selalu disambut hangat setiap kali datang ke Korea. Mantan suami Katie Holmes itu juga melakukan banyak wawancara, salah satunya dengan "Entertainment Relay" di KBS.

Rupanya Tiffany sudah melakukan sesi wawancara dengan Tom Cruise itu dan memamerkannya di Instagram. Ia begitu gembira bisa mengobrol dengan pemeran Ethan Hunt tersebut. Tak hanya wawancara, Tiffany juga foto bareng yang begitu manis.

"Memiliki waktu yang menyenangkan membicarakan tentang @missionimpossible 5 #roguenation terima kasih telah begitu menginspirasiku #tomcruiseinkorea," tulis Tiffany. "Jangan lewatkan wawancaranya di #KBS #EntertainmentRelay."

Wawancara di "Entertainment Relay" itu akan ditayangkan Sabtu, 1 Augustus. Sebelumnya Tiffany pernah mewawancarai Tom Hiddleston untuk "Wide Entertainment News" pada 2013. Saat itu ia sempat mendapat kecupan manis dari pemeran Loki tersebut.
 
 
 
 

Comments