3 Member EXO Ini Akan ke Planet Mars Untuk Proyek NASA, Beneran?



Penggemar EXO saat ini sedang heboh membicarakan salah satu postingan di forum Korea Instiz. Di forum tersebut, seorang fans EXO menulis akan mengirim idolanya ke luar angkasa. Beneran?

Berjudul "Idols yang akan pulang ke rumah pada bulan Maret", postingan ini menampilkan 3 tiket ekspedisi ruang angkasa dari NASA. Tiket #JOURNEYTOMARS tersebut juga bertuliskan 3 member EXO yaitu Chen, Chanyeol dan Baekhyun.






Rasa penasaran fans pun semakin besar mengetahui itu memang salah satu proyek dari NASA. Dengan ini, apakah Chen, Chanyeol dan Baekhyun akan benar-benar ke Mars untuk NASA?

Rupanya tidak. Tiket ini tak benar-benar membuat 3 member EXO meninggalkan bumi untuk ke Mars. Hanya ada microchip dengan nama mereka yang akan ditanamkan di dalamnya.

Nantinya "ketiga" member EXO tersebut akan berpetualang ke Mars dengan lainnya di ekspedisi bersejarah NASA. Setelah mengetahui hal ini, EXO-L (sebutan fans EXO) lainnya langsung lega.

"Hahaha, 3 orang itu pasti akan membuat keributan bahkan di Mars," tulis fans. "Ini asli dan bukan editan? Oh Tuhan, fans EXO berada di level berbeda. "Sekarang fans makin kreatif memberi hadiah idolanya," tambah lainnya
 
 
 
 

Comments