Saturday, 22 August 2015

Adidas Pakai Nama Na Eun A Pink untuk Legging Produksi Terbarunya



Daya tarik para idol K-Pop memang luar biasa. Sebuah produk bisa terjual dalam jumlah besar hanya karena dipakai oleh seorang idol. Hal itu diketahui benar oleh marketing aparel olahraga populer, Adidas.

Baru-baru ini, Adidas menggunakan nama Na Eun untuk menjual legging terbaru mereka. Alasan Adidas menggunakan nama Na Eun untuk menjual legging tersebut adalah karena member A Pink itu pernah memakainya saat latihan.

Na Eun pernah memakai legging itu dalam sebuah video dance practice A Pink beberapa waktu lalu. Sejak itu, banyak fans dan netter yang membeli legging tersebut di toko-toko Adidas.

Tahu betul popularitas legging-nya karena Na Eun, salah satu toko Adidas pun nekat menggunakan nama istri virtual Taemin SHINee di "WGM" tersebut untuk jualan. "Legging Son Na Eun," tulis Adidas di sebuah board di toko mereka.

Fans pun ramai-ramai mengomentari fenomena ini. "Adidas benar-benar menjual produknya dengan cara ini. Aku rasa tidak salah jika menyebut bahwa dia (Na Eun) adalah model Adidas," canda seorang fans. "Produk itu sekarang namanya legging Son Na Eun," sahut fans lain. "Maksudku, aku mengerti maksudnya. Legging-legging itu terjual habis karena Son Na Eun," tambah yang lain.

Beriku ini dance practice A Pink yang memperlihatkan Na Eun memakai legging Adidas tersebut:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...