Akan Comeback Bulan September, CN Blue Banjir Dukungan

 



CN Blue akan segera kembali menyapa para penggemar dengan karya terbaru. Lee Jong Hyun cs ini telah dipastikan untuk comeback dalam waktu dekat, yakni pada September mendatang.

Para member dikabarkan sedang berada di tahap akhir proses rekaman album. Mereka juga menetapkan lagu ciptaan Jung Yong Hwa yang bergenre rock disco sebagai single utama.

Penggemar yang telah merindukan aksi CN Blue pun menanggapi kabar ini dengan begitu antusias. Mereka mengaku tak sabar dan akan selalu mendukung para oppadeul kesayangannya tersebut.

"Yonghwa cukup bagus dalam menulis lagu! Aku tak sabar menantikannya!" ungkap salah satu fans. "Sepertinya dia hampir tak pernah promosi dalam comeback terakhirnya gara-gara tur dunianya. Aku harap mereka akan promosi lebih lama kali ini," ujar fans yang lain.

Sementara itu, comeback ini akan menjadi yang pertama kali setelah Kang Min Hyuk cs vakum promosi di Korea selama kurang lebih satu tahun. Karya terakhir mereka, "Can't Stop", telah dirilis pada Februari 2014 silam.
 
 
 

Comments