Akan Wamil, Yoochun JYJ Asyik Ngakak Bareng Junsu di Fanmeet Seoul



27 Agustus besok, Micky Yoochun JYJ siap menjalani kewajibannya sebagai pemuda Korea dengan masuk militer. Namun, sebelumnya, Yoochun menepati janji dengan menggelar acara jumpa fans. Tak sendirian, Yoochun juga ditemani Xiah Junsu dalam fanmeet yang digelar Selasa (25/8).

Dalam fanmeet "2015 JYJ Membership Week" ini, Yoochun dan Junsu membuka acara dengan menyapa para penggemar. Yoochun memilih mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam, sedangkan Junsu memakai jas abu-abu dan celana hitam.


 
Meski tanpa Hero Jaejoong yang memang sedang wamil, Yoochun dan Junsu terlihat bahagia bisa bertemu penggemar yang datang di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Mereka bahkan sempat mengobrol dengan fans.

Uniknya, ada momen di mana Yoochun dan Junsu tertawa terbahak-bahak dengan obrolan di fanmeet ini. Yoochun tampak tak bisa berhenti tertawa. Sedangkan Junsu yang terduduk di lantai, tertawa hingga tak bersuara saking lucunya.

Sementara itu, JYJ sedang menggelar "Membership Week Expo" yang berlokasi di Seoul Art Museum. Acara tersebut diselenggarakan selama 2 minggu mulai 17 hingga 30 Agustus.
 
 
 
 

Comments