Tuesday, 25 August 2015

Baro B1A4 Tuai Kontroversi Usai Bilang Senang Bisa Gabung 'Real Men'



- Baro B1A4 secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia senang bisa bergabung di acara "Real Men". Baro bahkan menunjukkan bagaimana perubahan fisik yang didapatnya usai bergabung dengan "Real Men".

"Militer sangat keren," kata Baro di episode baru "Real Men" yang tayang pada Minggu (23/8). "Lihat, sekarang aku sudah punya otot. Serius. Memang tidak besar, tapi tetap saja ini lumayan."

Sayangnya, pernyataan Baro itu malah membuatnya banjir kritik. Pasalnya, netter menilai tak seharusnya Baro mengatakan hal seperti itu di acara TV. Bahkan ada yang menyuruh Baro pergi wamil jika dia memang suka dengan kehidupan militer seperti di "Real Men".

"Oh, jadi dia bisa melakukan wajib militer sekarang. Aku yakin dia kan menyukai itu ketika dia melakukan tugas sambil mendapat bayaran USD 100 (Rp 1,4 juta) per bulan," sindir netter. "Pergi jalani wamil yang sesungguhnya dan aku yakin kata-kata itu akan dia tarik kembali," sambung yang lain.

"Untuk seseorang yang bahkan belum pernah menjalani wamil dan mengatakan hal seperti itu di TV, dia membuat kontroversi dan masalah besar," kata lainnya. "Dia tidak berpikir. Dia harusnya lebih berpikir sbeelum bicara di sebuah acara. Aku pasti akan marah seandainya aku lelaki," timpal yang lain. "Jadi pastikan kau akan wamil sebagai tenatra aktif lain kali karena kau sangat menyukai ini," sahut lain mengingatkan
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...