Beast Sumbang Lagu Untuk Soundtrack Drama 'Scholar Who Walks the Night'



Beast dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi soundtrack dalam drama "Scholar Who Walks the Night". Yoon Doo Joon, Hyunseung, Yong Jun Hyung, Yoseob, Kikwang dan Dongwoon menyumbangkan suara emas mereka lewat lagu "Without You".

Lagu ballad bertempo sedang tersebut diciptakan oleh Oh Joon Sung yang terkenal sebagai soundtrack hitmaker di Korea. Melodi dan lirik yang lembut dalam lagu "Without You" akan semakin menggetarkan jiwa berpadu dengan suara para personel.

Lagu yang dirilis hari Kamis (27/8) esok ini nantinya akan mengisi episode kisah cinta antara dua tokoh utama dalam drama "Scholar Who Walks the Night". Selain "Without You", empat lagu lain yang menjadi soundtrack terlebih dahulu dirilis hari Rabu (26/8).

Tak hanya Beast yang terlibat mengisi lagu dalam drama tersebut. Beberapa artis lain pun ikut menyumbangkan suara mereka. Jang Jae In sebelumnya dengan lagu pertama berjudul "Secret Paradise", lagu kedua "Sad Again" dinyanyikan oleh Eun Ga Eun, Sungjae lewat lagu "Love You Again" dan G.NA menyanyikan "Do Not Cry".
 
 
 
 
 

Comments