Tuesday, 25 August 2015

Belum Tayang, Akting Na Eun A Pink di 'Twenty Again' Sudah Banjir Kritik



Umumnya, seorang aktor atau aktris akan menuai kritik atas akting setelah film atau drama yang dibintanginya tayang. Namun, hal yang berbeda dialami oleh Na Eun A Pink. Belum juga drama terbarunya, "Twenty Again", tayang, Na Eun sudah banjir kritik.

Akting Na Eun dinilai masih jelek untuk bermain drama. Penilaian itu datang setelah fans dan netter melihat teaser video terbar dari "Twenty Again". Dalam teaser itu, mantan istri Taemin SHINee di "WGM" tersebut tampak ngomel karena kesal.

Fans menyebut, akting Na Eun sudah mengalami peningkatan, namun jelas masih perlu ditingkatkan lagi. Sementara bagi netter, Na Eun disebut mendapatkan peran di "Twenty Again" hanya karena nama besarnya di A Pink, bukan kemampuan aktingnya.





"Apakah kalian melihat teasernya? Sangat lucu. Dia sangat buruk di akting. Aku harap, idol yang tak bisa berakting tak akan akting. Tolong, berlatih nyanyi saja," sindir seorang netter. "Sepertinya dia perlu banyak berlatih. Tanpa fandomnya, memang benar bahwa aktingnya akan susah ditonton," sahut yang lain.

"Seriusan? Apakah mereka tak punya hati nurani dan tak menyuruhnya berlatih sebelum akting? Dia buruk dan para artis rookie harus rela kesempatan mereka diambil olehnya?" tambah lainnya. "Semua komentar meminta Na Eun agar tak berakting. Sangat menjijikkan bagaimana dia tahu dia tak bisa bernyanyi dan tak bisa bertahan di dunia musik, jadi dia menjajal akting," timpal netter lain.

Di sisi lain, "Twenty Again" bercerita tentang Ha Nora yang kembali ke masa usia 20 tahun dan sekolah dengan putranya, Kim Min Su. Nantinya, drama ini akan tayang pada 28 Agustus menggantikan slot "Oh My Ghost" di tvN. Drama ini juga dibintangi Lee Sang Yoon, Choi Won Young dan Choi Yoon So.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...