Friday, 21 August 2015

Beri Dukungan, Honey Lee Kirim Truk Kopi ke Lokasi 'Yongpalyi' Kim Tae Hee




"Yongpalyi" sukses menjadi drama paling ditunggu lanjutannya oleh pecinta drama Korea saat ini. Berbagai dukungan untuk proses syuting drama comeback Kim Tae Hee itu pun datang dari berbagai pihak.

Honey Lee termasuk salah satu bintang yang menunjukkan dukungannya pada "Yongpalyi". Baru-baru ini, Honey Lee mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting untuk Kim Tae Hee dan seluruh kru film.

Kim Tae Hee pun mengunggah foto bersama dengan truk dan gelas kopinya. "Truk kopi Honey telah sampai di tengah syuting malam hari. Aku sudah mendapatkan kembali energiku. Terima kasih Honey," tulis kekasih Rain tersebut di Instagramnya.

Dalam foto itu, Kim Tae Hee terlihat cantik seperti biasanya. Dia mengenakan gaun putih yang memang biasa dia pakai selama menjadi "putri tidur" di "Yongpalyi".

Kim Tae Hee dan Honey Lee sendiri dikenal sebagai teman sekelas ketika di kampus tempat mereka kuliah. Selain karena Kim Tae Hee, dukungan Honey Lee untuk "Yongpalyi" itu juga dikarenakan sang sutradara yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Honey di drama "Modern Farmer".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...