Wednesday, 26 August 2015

Bos YG Sibuk, Lee Hi Bakal Comeback Melalui Agensi Milik Tablo

 



Lee Hi tengah mempersiapkan comebacknya untuk kembali meramaikan blantika musik K-Pop. Namun, akan ada yang berbeda dengan album kali ini. Pasalnya, comeback kali ini akan dibawahi oleh agensi milik Tablo, HIGHGRND.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak agensi milik member Epik High itu. Mereka mengatakan, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment tengah sibuk sehingga harus "melempar" Lee Hi ke agensi Tablo.

"Karena CEO Yang Hyun Suk sedang sibuk, dia khawatir tak bisa mengatur comeback Lee Hi dengan baik," ungkap perwakilan agensi. "Itulah mengapa dia mempercayakannya pada Tablo. Tablo tanpa ragu langsung menerima tawaran itu dan kini sedang mempersiapkan comeback Lee Hi."

Kesibukan sang bos juga bukan tanpa sebab. Ia harus mengatur jadwal comeback beberapa musisi di bawah agensinya, seperti Big Bang, PSY, debut iKON dan banyak lainnya.

Meski begitu, dengan diproduksinya album baru oleh HIGHGRND, bukan berarti Lee Hi kini tak berada di naungan YG lagi. "Namun, ini tak berarti jika Lee Hi tak lagi berada di bawah YG secara eksklusif atau dia artis milik HIGHGRND," lanjut agensi.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...