CL 2NE1 Masuk Daftar 10 Artis Baru yang Harus Dikenal Versi Rolling Stone

 


CL benar-benar sukses mengenalkan namanya ke publik Amerika Serikat. Bakal segera debut di Negeri Paman Sam, CL sudah dikenal luas oleh masyarakat Amerika. Member 2NE1 ini bahkan jadi pemberitaan di Rolling Stone.

CL masuk dalam daftar 10 artis baru yang harus dikenal oleh publik menurut Rolling Stone. Majalah dunia ini menyebut CL sebagai salah seorang rapper tersibuk di Korea yang tetap tenang dan santai menjelang debutnya di Amerika.

Dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, CL sendiri mengaku tak mau terbebani dengan debut Amerika-nya. "Aku tidak ingin menanggung banyak tanggung jawab, dimana aku seperti, 'Oh, aku mewakili Asia,'" kata CL.

Di sisi lain, CL baru saja merilis MV "Doctor Paper"-nya bersama dengan Diplo. Dalam MV itu, CL tak ragu untuk menunjukkan goyangan pantat yang muncul hampir di sepanjang video.

Debut CL di Amerika sendiri hingga kini masih dirahasiakan. Baik judul album, tracklist, maupun tanggal rilis masih belum dibocorkan oleh pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya.
 
 
 

Comments