Friday, 28 August 2015

CL Beri Respon, Fans 2NE1 Dicerca Netter Karena Pojokkan Kim Jin Kyung



Kontroversi yang melibatkan model Kim Jin Kyung dan CL terus berlanjut. Setelah Kim Jin Kyung minta maaf secara terbuka, giliran CL yang memberikan respon.

Melalui akun Instagramnya, leader 2NE1 itu memposting pernyataan yang diduga netter sebagai respon terhadap keributan yang sedang melibatkannya. "Aku bisa membuat hater terkenal," tulis CL di postingan Instagramnya, Jumat (28/8).

Dalam postingan itu, CL hanya mengunggah gambar close up sebuah mata. Meski tak langsung menyebut nama Kim Jin Kyung, namun netter yakin postingan itu ditujukan CL pada sang model.

Di sisi lain, kemarahan Blackjack, sebutan fans 2NE1, kepada Kim Jin Kyung mendapat sorotan netter. Banyak dari netter yang mencerca sikap kasar Blackjack pada Kim Jin Kyung yang sudah berniat baik dengan meminta maaf pada sang idol.

"Hahahaaaa, mereka juga pasti akan marah jika mereka disebut mirip CL," tulis seorang netter. Dualisme itu nyata," tulis seorang netter. "Mengapa meminta maaf ketika dia tak ingin disebut mirip CL? Aku tebak fans CL sudah meneror Kim Jin Kyung. Kerja bagus fans CL," sahut lainnya.

"Respon Kim Jin Kyung itu normal. Dia lebih cantik darinya," sambung netter lainnya. "Mengapa dia tak boleh tak suka mirip CL?" tanya netter lain. "Aku duga mereka (Blackjack) membuktikan bahwa jika wanita Korea Selatan disebut mirip CL itu adalah sebuah penghinaan," tambah lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...