Monday, 24 August 2015

Dianggap Mampu Naikkan 'Derajat' Kwanghee, G-Dragon Banjir Pujian




Bertahun-tahun menjadi trainee di YG Entertainment membuat darah G-Dragon kental dengan musik. Intelegensi di bidang musik juga sukses mengantarnya sebagai leader Big Bang. Kemampuannya dalam membuat lirik dan aransemen musik akhirnya menghasilkan lagu "Mapsosa" sebagai persembahan di festival musik "Infinity Challenge".

Lagu "Mapsosa" merupakan hasil karya kerjasama dan Taeyang, serta Kwanghee yang menjadi member "Infinity Challenge". Selama proses pengerjaan "Mapsosa", Kwanghee sempat menemui kendala untuk "menyamakan" diri dengan kemampuan musik G-Dragon dan Taeyang.

Saat rekaman lagu ini, Kwanghee bahkan sampai pernah "ditegur" G-Dragon. Tidak itu saja, G-Dragon juga sampai memberi les privat kepada member ZE:A ini.

Hasilnya, bisa ditebak saat mereka tampil bersama di festival musik "Infinity Challenge", Sabtu, 22 Agustus. Selain mendapat respon paling histeris dari penonton, penampilan G-Dragon, Kwanghee dan Taeyang juga mendapat standing applause dari member "Infinity Challenge" lainnya.

Di atas panggung, Kwanghee banyak membuat orang terkejut karena bisa mengimbangi penampilan G-Dragon dan Taeyang. Alhasil, pujian-pujian pun digulirkan untuk mereka. Terutama G-Dragon yang dianggap sukses "memoles" bakat musik Kwanghee lebih dalam lagi.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...