Friday, 21 August 2015

Dianggap Tak Becus Urus Artis, Agensi Beast dan 4Minute Dikritik Habis-Habisan



Agensi Cube Entertainment saat ini menaungi beberapa grup populer seperti Beast, 4Minute dan BTOB. Sejak mendebutkan 4Minute dan Beast pada 2009 lalu, Cube telah tumbuh menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs Pann menyoroti cara Cube mengatur artis-artisnya. Postingan yang ramai dikunjungi netter itu dibanjiri komentar pedas tentang kerugian dan masalah keuangan yang dialami Cube, terutama setelah CLC debut pada 2015. Berikut isi postingan tersebut:

"Saat Cube didirikan, ada kerugian yang tak bisa dihindari. Mereka (Cube) memaksakan girlgrup barunya (CLC) untuk mempromosikan dua album yang sama-sama gagal. Hal ini berakibat pada kerugian keuangan dan kekacauan itu akhirnya harus 'dibersihkan' dengan membuat grup-grup lainnya bekerja di luar negeri.

"Mereka mengalami kerugian keuangan di paruh awal 2015. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di paruh kedua 2015 tapi Beast, BTOB dan 4Minute yang harus membereskannya."


"Masuk akal kenapa Beast cuma mempromosikan album mereka selama 2 minggu sebelum fokus ke luar negeri. BTOB yang seharusnya mempromosikan lagu berikutnya malah bekerja tanpa istirahat di Jepang. HyunA juga sudah mulai comeback," komentar salah satu netter. "Aku tadinya penasaran kenapa banyak artis Cube yang comeback. Ini membuatku sangat marah," komentar yang lain.

"Kurasa Cube bertanggung jawab kenapa CLC punya attitude jelek. CLC jadi seperti ini karena agensi memperlakukan mereka seperti ratu," netter lainnya ikut berkomentar. "Aku tahu agensi-agensi lainnya juga mengorbitkan grup baru, tapi buat apa Cube mendebutkan grup baru kalau tidak mempromosikannya dengan benar?"

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...