Thursday, 27 August 2015

Dicibir Karena Dinilai Rendahkan CL 2NE1, Model Kim Jin Kyung Minta Maaf




Model Kim Jin Kyung sempat dicibir netter usai dinilai merendahkan CL 2NE1. Dibilang mirip CL, Jin Kyung tanpa sadar menunjukkan sikap kurang sopan dengan melemparkan barang yang dipegangnya.

Gara-gara hal ini, Kim Jin Kyung langsung mendapat banyak komentar pedas di Instagramnya. Tak ingin masalah terus berkembang, Kim Jin Kyung akhirnya menulis permohonan maaf atas sikapnya itu lewat akun Instagramnya, @jinkyung3_3.

Halo, ini Kim Jin Kyung. Aku mengumpulkan keberanian seperti ini untuk meminta maaf atas perilaku cerobohku saat menyebut CL 2NE1. Kupikir aku sudah membuat banyak penggemar dan CL terganggu dengan sikapku.
Tindakan kasar dan kata-kata yang tersebut kuucapkan tanpa berpikir lebih dahulu. Aku benar-benar meminta maaf karena hal tersebut.
Aku juga minta maaf sudah mengecewakan kalian yang sudah mendukungku. Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk menjadi Kim Jin Kyung yang lebih hati-hati dalam bertindak
.

Kabar baiknya, permintaan maaf Jin Kyung ini mendapat respon hangat dari netter. Banyak yang mengerti perasaan Jin Kyung yang mungkin tak suka dibanding-bandingkan
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...