Episode Terakhir Jong Hyun dan Seung Yeon Jadi Suami Istri 'WGM' Tayang Minggu Ini




Pasangan pengganti Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon sudah dipastikan beberapa waktu lalu. Mereka adalah pasangan beda usia Kwak Si Yang dan Kim So Yeon yang akan mengisi episode selanjutnya di "We Got Married".

Sementara itu, pasangan Jong Hyun-Seung Yeon segera berpisah untuk mengakhiri pernikahan pura-pura mereka. Jumat (28/8) kemarin, keduanya melakukan shooting episode terakhir kebersaman singkat selama 6 bulan tersebut.

Selama proses syuting, Seung Yeon sudah membawakan sebuah hadiah yang sangat spesial untuk Jong Hyun. "Aku berpikir tentang bagaimana kita memiliki sebuah perpisahan yang indah," kata Seung Yeon dalam wawancara terakhir di "WGM".

Sama halnya dengan Seong Yeon, member CN Blue itu juga telah menyiapkan kejutan untuk "istri"-nya. "Aku tidak yakin apakah akan baik-baik saja. Tiga bulan terakhir dari pernikahan ini rasanya seperti dalam film," ujar Jong Hyun.

Sebelumnya, dikabarkan mereka mengakhiri "pernikahan" ini karena keduanya terlibat cinta lokasi. Sedangkan episode "perceraian" Jong Hyun-Seung Yeon sendiri akan ditayangkan pada Sabtu (29/8).
 
 
 

Comments