Fans Sejati, Tiffany Buktikan Mampu Kenali Abs Minho SHINee di 'Weekly Idol'

 



Tiffany secara terang-terangan telah mengakui bahwa dia sangat menyukai perut six-pack Minho. Sebelumnya diketahui bahwa Tiffany pernah diam-diam memfoto abs member SHInee tersebut saat sedang konser "SMTown".

Kecintaan Tiffany pada abs Minho itu baru-baru ini diuji saat Girls' Generation menjadi bintang tamu di "Weekly Idol". Tiffany diharuskan menebak gambar mana yang merupakan abs Minho.

"Aku sudah tahu jawabannya karena kami pernah membicarakan ini sebelumnya di acara radio," jawab Tiffany saat melihat 4 gambar abs. Benar-benar seorang fans sejati, mantan kekasih Nickhun 2PM ini langsung tahu bahwa abs Minho ada di gambar nomor 3.





Tak hanya sukses menebak abs Minho, Tiffany juga menceritakan bagaimana dia bisa mendapat foto abs juniornya itu. "Setelah sebuah penampilan, aku datang dan Minho bilang sebuah kancing bajunya jatuh. Itulah saat aku mengambil foto (absnya)," bongkar Tiffany.

Mendengar pengakuan sekaligus tingkah Tiffany saat bercerita soal abs Minho tersebut, member SNSD lainnya tak kuasa menahan tawa. "Aku suka junior-junior di agensi kami," lanjut Tiffany dengan malu-malu.
 
 
 

Comments