Foto Park Shin Hye yang Dipajang di Rumah 'Three Meals' Paling Beda, Pilih Kasih?




Park Shin Hye bisa dibilang jadi "dewi" kedua setelah Choi Ji Woo untuk "Three Meals A Day". Kini terungkap hal menarik soal aktris drama "Heirs" itu dari dalam rumah "Three Meals" di Jeongseon. Ternyata fotonya berbeda dari bintang tamu lainnya.

Hal itu terungkap saat Lee Sun Kyun menjadi bintang tamu di episode terbaru. Ia memperhatikan dinding rumah yang memajang foto para bintang tamu sebelumnya. Ternyata hanya foto Park Shin Hye yang diambil dari majalah, sedangkan lainnya ketika mereka beraktivitas di "Three Meals".

Alhasil muncul dugaan apakah member "Three Meals" pilih kasih ke Park Shin Hye saking sayangnya. Namun Lee Seo Jin meluruskan kenapa foto itu berbeda yang ternyata merupakan permintaan dari bintang "Pinocchio" tersebut sendiri.

"Dia menemukan majalah yang memuat fotonya sendiri ketika kami sedang menyiapkan kertas untuk bikin api (di dapur)," jelas Lee Seo Jin. "Dia minta jangan dibakar dan disimpan saja."

Dalam kesempatan itu, Lee Sun Kyun sempat menggoda foto Kim Kwang Gyu yang dipajang bersebelahan dengan Choi Ji Woo. Ia menyebut Kim Kwang Gyu kakinya terlihat sangat pendek di foto itu. Setelah Lee Sun Kyun bakal ada Park Shin Hye lagi sebagai buntang tamu terakhir "Three Meals A Day" season 2 ini.
 
 
 

Comments