G-Dragon Goda Jung Hyung Don di Teaser 'Please Take Care of My Refrigerator'



Pihak produksi telah mengumumkan kalau Taeyang dan G-Dragon akan menjadi bintang tamu di program "Please Take Care of My Refrigerator". Kini, tim produksi pun membuat fans semakin penasaran dengan merilis video teaser kedua member Big Bang tersebut.

Dalam video teaser berdurasi 52 detik ini tampak G-Dragon mengatakan bahwa ia adalah penggemar dari acara tersebut. "Aku penggemar dari program ini," kata pelantun "If You" itu. "Apakah kamu menontonnya karena aku? Karena aku begitu menarik?" tanya Jung Hyung Don.




Kocaknya, G-Dragon dengan polos malah menjawab, "Jung, siapa?". Sementara itu, produser Sung Hee Sung yang bertanggung jawab terhadap bintang tamu di program ini juga mengatakan kalau G-Dragon sangat menikmati "Please Take Care of My Refrigerator".

"Sama seperti di teaser, G-Dragon mengklaim kalau dia benar-benar menikmati menonton acara kami," ucap Sung Hee Sung. "Awalnya, Big Bang telah menawarkan untuk tampil di acara ini lebih dulu dan inilah bagaimana akhirnya proses casting selesai."

Para pelantun tembang "Let's Not Fall In Love" ini akan menyajikan aksi kocak di acara tersebut. Rencananya, episode yang menampilkan Taeyang dan G-Dragon akan tayang pada 31 Agustus dan 7 September mendatang. Jangan lupa ditonton ya.
 
 
 

Comments