Ha Ji Won Akhirnya Berkomentar Soal Gosip Pacaran dengan Bolin Chen



Belakangan ini, publik mendengar kabar yang menyebutakan Ha Ji Won berpacaran dengan aktor asal Tiongkok Bolin Chen. Kabar ini ramai dibicarakan setelah sebuah postingan di media online mencocokkan kemiripan foto yang diunggah keduanya di SNS.

Kabar tersebut langsung ditanggapi agensi Ha Ji Won yang membantahnya. Usai agensi, giliran Ha Ji Won yang berkomentar soal rumor kencanmnya dengan Bolin Chen.

"Aku tak kenal dengan Bolin Chen. Kami sempat bertemu sekali karena film," ujar Ha Ji Won dalam wawancaranya pada Rabu (19/8). "Kemudian kami mulai saling follow di media sosial."

"Sangat lucu melihat postingan kami di SNS terlihat mirip," tambah Ha Ji Won. "Aku langsung berpikir, 'Bagaimana bisa menggabungkan foto-foto ini bersama?'"

"Lukisan Gustav Klimt adalah hadiah yang kuterima dari Ha Jung Woo. Sedangkan foto kucing itu adalah kucingku yang bernyama Nyang," jelas Ha Ji Won soal fotonya yang dibilang mirip dengan postingan Bolin Chen. "Setelah pertemuan awal dengannya, kami belum berbicara satu sama lain lagi."
 
 
 

Comments