Friday, 21 August 2015

Ha Ji Won Bicarakan Soal Fashion dan Bawa 2 Tas di 'Time We Were Not In Love'



"Time We Were Not In Love" menyuguhkan kisah cinta antar teman yang dapat ditemui di kehidupan sehari-hari. Tak heran, Ha Ji Won berusaha menampilkan perannya sebagai Oh Hana serealistis mungkin.

Hal itu diungkapkan Ha Ji Won dalam wawancara dengan media usai merampungkan syuting. Ia membicarakan penampilan Oh Hana yang chic sebagai wanita karir. Salah satu yang menarik adalah kebiasaan Oh Hana membawa 2 tas.

"Aku ingin terlihat realistis," ujar Ha Ji Won. "Sekarang ini wanita membawa dua tas di keseharian, termasuk tas untuk laptop dan untuk pribadi. Kurasa itu terlihat realistis dan aktif."

Tak hanya soal tas, busana yang dikenakan Oh Hana juga menarik perhatian. Oh Hana bak manekin berjalan dengan berbagai gaya fashion berbeda dalam satu episode. Meski begitu, busana yang dikenakan adalah yang dapat digunakan juga oleh wanita pada umumnya.

"Aku benar-benar mencurahkan tenagaku dalam menunjukkan gaya fashion di sini," ucap Ha Ji Won. Ia pun membandingkan gaya busana Oh Hana yang jauh beda dengan drama-drama sebelumnya.

"Aku tidak banyak memakai beragam pakaian selama 'Secret Garden' atau 'Empress Ki'. Jadi aku mulai berdandan sejak pagi-pagi sekali," imbuhnya. "Aku pernah harus memakai 15 baju berbeda sekaligus."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...