Ha Ji Won Jawab Kritik Adegan Ciuman Setengah Hati di 'Time We Were Not In Love'




Drama "Time We Were Not In Love" baru saja menayangkan episode terakhinya pada 16 Agustus lalu. Sayangnya, Ha Ji Won sebagai pemeran utama kembali mendapat kritik gara-gara adegan ciumannya di "Time We Were Not In Love".

Di salah satu adegan ciumannya dengan Joo So Won, Ha Ji Won dinilai melakukannya dengan ogah-ogahan. Penonton berpikir demikian karena bibir Ha Ji Won tampak tak bergerak, hanya sekedar menempel, saat melakukan ciuman itu. Menjawab kritik tersebut, Ha Ji Won pun memberikan pembelaan.

"Aneh sekali, karena aku benar-benar berusaha (selama adegan ciuman itu)," bela Ha Ji Won. "Kami syuting adegan ciuman itu jam 03:00 dini hari. Jika itu terlihat seperti setengah hati di mata penonton, maka aku pikir itu karena aku sudah lelah."





Lebih jauh, Ha Ji Won menganggap rasa lelahnya yang luar biasa saat itu membuat dirinya jadi tak tahu apa yang dilakukannya. Sebagai tambahan, Ha Ji Won menganggap dia akan bisa melakukan yang lebih seandainya tidak sedang lelah saat syuting adegan ciuman itu.

"Maksudku, ketika kamu lelah, bukankah ada saat ketika kamu merasa pikiran dan tubuh bertindak secara terpisah?" sambung Ha Ji Won. "Aku pikir, jika aku syuting (adegan ciuman) lebih awal di drama tersebut, aku akan bisa melakukan yang lebih baik."

Serial milik SBS ini menceritakan tentang kisah Oh Ha Na dan Choi Won yang selalu menghabiskan waktu bersama. Awalnya, hubungan mereka tak lebih dari sekedar sahabat dekat hingga akhirnya menikah setelah melalui proses yang panjang.
 
 
 
 

Comments