Friday, 21 August 2015

Ha Ji Won Sebut Rating Jeblok 'Time We Were Not In Love' Ironi, Kenapa?




Ha Ji Won comeback tahun ini drama TV melalui "Time We Were Not In Love" . Sayangnya, rating drama weekend itu tidak memuaskan selama syuting hingga selesai. Lalu apa kata Ha Ji Won?

"Time We Were Not In Love" sendiri sempat diwarnai pergantian penulis naskah selama produksi. Namun rupanya itu tidak mampu menyelamatkan rating. Ha Ji Won mengaku heran dengan hasil penayangan itu karena banyak yang mengatakannya bagus.

"Itu ironis (rating rendah). Semua orang yang kutemui mengatakan bahwa dramanya bagus tapi rating penayangannya tidaklah tinggi," ucap Ha Ji Won. "Tapi itu tidak membuatku terpukul. Belakangan ini drama tidak selalu ditonton di TV."

"Contohnya saja ketika aku ke kafe atau sauna semuanya mengatakan padaku mereka menonton dramaku. Aku tidak mendengar itu saat syuting 'Empress Ki'," lanjutnya. "Mungkin karakternya yang tidak mudah dipahami tapi kali ini berbeda. Banyak orang bertanya bagaimana endingnya."

Ha Ji Won memang mengatakan senang selama memerankan Oh Hana dan bekerjasama dengan Lee Jin Wook. "Aku malah lebih senang saat pertengahan drama dibanding awal-awal syuting. Terlepas rasa capek, aku senang," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...