Heechul Raba Dada Changmin TVXQ Saat Jadi Cewek di 'SMTOWN THE STAGE'



Film dokumenter "SMTOWN THE STAGE" telah dirilis pada 13 Agustus lalu. Para penggemar yang bisa menyaksikan film tersebut tentu sangat bahagia dan puas.

Namun, jangan khawatir bagi kalian yang tidak bisa nonton filmnya. Pasalnya, pihak produksi memberikan sedikit bocoran isi film melalui sebuah video.

Video berdurasi 3 menit itu dibuka dengan munculnya Henry Super Junior-M yang ngotot minta dicium Max Changmin. Selain itu, ada satu kejadian lucu dan menggelikan saat member TVXQ itu dandan jadi cewek.

Kim Heechul Super Junior yang juga muncul di video tersebut usil meraba dada Changmin. Heechul ingin memastikan apakah rekan satu agensinya itu menggunakan bra seperti wanita pada umumnya. Tak hanya Changmin, Minho SHINee yang juga dandan jadi cewek cantik pun menjadi korban keusilan tangan Heechul.

Sementara itu, film "SMTOWN THE STAGE" sebagian besar akan terfokus pada rangkaian konser "SMTOWN Live World Tour IV" yang dimulai pada bulan Agustus 2014 lalu di Seoul. Film tersebut akan menampilkan berbagai sesi wawancara, adegan di belakang panggung hingga sesi latihan.

"SMTOWN THE STAGE" akan menghadirkan Girls' Generation, BoA, EXO, Kangta dan banyak artis lainnya yang berada di bawah manajemen SM Entertainment. Selain Korea Selatan, film ini juga ditayangkan di beberapa negara di Asia. Daripada penasaran, saksikan aksi usil Heechul dibawah ini:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments