'High Society' Bikin Uee Pakai High Heels Karena Sung Joon



"High Society" tampaknya menjadi drama yang akan sangat membekas di hati Uee. Tak hanya banyaknya adegan mengharuskan berciuman tapi juga karena menjadi kali pertama bagi Uee mengenakan high heels di drama. Semua itu karena lawan mainnya, Sung Joon.
Uee sudah dikenal sebagai idol yang bertubuh tinggi dan seksi namun ternyata "High Society" membuatnya sadar ada yang melampauinya. Alhasil member After School itu harus pakai high heels untuk menyamai tinggi Sung Joon.

"Ini adalah drama pertamaku yang membuatku memakai high heels. Ini pertama kalinya aku dianggap 'kecil' juga'," beber Uee. "Aku tidak bisa menyangkal karena Sung Joon memang sangat tinggi."

Dalam sebuah wawancara, Uee mengaku memang jadi berteman dekat dengan Sung Joon selama syuting "High Society". Bahkan kadang ia merasa aktor "I Need Romance 3" itu tak menganggapnya sebagai wanita. Tak heran Sung Joon bisa bercanda dengannya, termasuk merasa iri pada tubuh Uee.

"Kami juga punya rasa persaingan," ujar Uee santai. "Sung Joon bilang padaku bahwa dia mulai olahraga untuk mengalahkanku (soal ukuran tubuh). Aku bilang 'Aku kan cewek' tapi dia mengatakan bahuku sulit dikalahkan. Aku jadi merasa 'tersinggung', hahaha."
 
 
 
 
 

Comments