Tuesday, 25 August 2015

Hyomin dan Soyeon T-Ara Curhat Tak Bahagia dengan Aturan Bos Agensi



Sebagai selebriti, mungkin tak semua keputusan agensi dapat diterima dengan baik. Hal ini rupanya juga berlaku untuk girlgrup T-ara yang bernaung di bawah MBK Entertainment.

Baru-baru ini, Hyomin dan Soyeon T-ara diundang di acara "Hello Counselor". Dalam acara tersebut, keduanya membuat pengakuan mengejutkan terkait bos agensi mereka.

MC Lee Young Ja menanyai Hyomin dan Soyeon apakah mereka bahagia dengan agensi mereka. Mendengar pertanyaan tersebut, Soyeon mengiyakan dengan ragu-ragu sementara Hyomin buru-buru menjawab "tidak" dengan jujur.

"Cara bos kami ibaratnya seperti jika dia memiliki restoran, dia harus melakukan semuanya sendiri seperti parkir, melayani, memasak dan menerima pembayaran dari pelanggan," jelas Soyeon. "Walaupun ada orang yang lebih mampu di bidang-bidang tersebut, dia masih tetap ingin melakukannya sendiri."

Rupanya, ketidakpuasan T-ara ini bersumber dari cara bos agensi mereka mengatur segala sesuatu dari yang besar hingga kecil. Hal ini tentu merupakan hal yang baik sekaligus tidak, ya. Bagaimana menurut kalian?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...