Hyoyeon SNSD Pamer Foto Manis Bareng Eunhyuk SuJu


Sudah bukan rahasia lagi kalau para member Girls' Generation dekat dengan Super Junior. Apalagi, kedua grup besutan SM Entertainment ini menjadi trainee di waktu yang hampir bersamaan sebelum debut dulu.

Persahabatan mereka pun tetap terjalin baik hingga sekarang. Hal ini dibuktikan dari postingan terbaru di Instagram salah satu member SNSD.

Hyoyeon mengejutkan fans dengan memamerkan fotonya bersama Eunhyuk. Tampak kedua member ini kompak mengenakan pakaian putih dan biru dalam foto yang diunggah Selasa (25/8).


Meski sama-sama pose membentuk huruf V dengan tangannya, Hyoyeon dan Eunhyuk menampilkan ekspresi berbeda. Hyoyeon tersenyum manis, sedangkan pelantun "Devil" tersebut malah pose imut dengan manyun.

Diunggahnya foto ini tentu saja membuat fans semakin girang. Apalagi, kedua artis tersebut sama-sama menjadi dancer utama di grupnya dan sempat dikabarkan dekat.

"Kyaaa! HyoHyuk couple favoritku akhirnya selca bareng," ujar salah satu fans. "Oh SM tolong beri kabar kalau mereka berpacaran," kata lainnya. "Cieee, cinta lama bangkit lagi nih ceritanya," seru fans lainnya.
 
 

Comments