Friday, 21 August 2015

HyunA 4Minute Dibilang Terlalu Pamer Dada di Comeback 'Because I'm the Best'




MV solo comeback HyunA dalam "Because I'm the Best" memang rencananya dirilis hari ini, Jumat (21/8). Namun, sehari sebelumnya, member 4Minute tersebut sudah menghibur para penggemar lewat penampilan comeback "Because I'm the Best".

Kamis (20/8), HyunA menampilkan "Because I'm the Best" untuk pertama kalinya dalam acara musik "M! Countdown". Sama seperti teasernya, dalam Hyuna menggandeng Ilhoon BTOB dalam lagu tersebut.

HyunA tampil seksi dengan atasan berlengan panjang yang dipadu hotpants, sedangkan Ilhoon santai dengan kaos putih dipadu jaket merah dengan celana jeans. Kedua musisi ini pun menampilkan kemampuan terbaik mereka saat berkolaborasi dalam "Because I'm the Best".





Namun, comeback perdana HyunA itu malah menuai kritikan netter baik soal lagu maupun penampilannya. Ada yang merasa HyunA terlalu mengekspos bentuk tubuhnya, tak sedikit pula yang menilai lagu HyunA kurang enak terdengar di telinga.

"Terserah soal penampilannya, tapi lagu HyunA menurutku semakin jelek. Kenapa Cube melakukan ini padanya?" kritik netter. "Aku tak merasakan feeling lagunya dan HyunA terlalu pamer dada," kata lainnya. "Dia terlalu muda mengekspos tubuhnya seperti itu, apalagi dengan tarian 'Because I'm the Best' yang seperti itu," protes lainnya.

Sementara itu, selain "Because I'm the Best", HyunA juga membawakan "Ice Ice", lagu yang disertakan di album "A+". Tak sendirian, HyunA berkolaborasi dengan Hwasa Mamamoo yang merupakan salah satu sahabatnya.
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...