Ini Alasan HyunA 4Minute Doyan Usung Konsep Seksi Meski Sering Dihujat




Jika mendengar nama HyunA, orang-orang pasti akan teringat dengan keseksiannya. Ya, member 4Minute ini memang selalu mengusung konsep seksi di setiap comeback solo maupun bersama Hyunseung, partnernya di duo Trouble Maker.

HyunA pun tak jarang mendapat banyak kecaman dan hujatan berkat aksinya yang terbilang berani itu. Pasalnya, netter kebanyakan merasa penyanyi 23 tahun itu terlalu kelewat batas ketika menampilkan imejnya yang seksi.

Meski begitu, pelantun "Red" ini masih tetap bersikeras memakai imej itu meskipun banyak tekanan dari luar. HyunA mengaku punya alasan sendiri untuk tetap tampil sensual. Ia merasa, konsep seksi adalah yang paling cocok dengannya dibanding dengan imej polos atau cute.

"Aku rasa orang-orang pasti tahu apa yang bisa mereka lakukan dengan baik," tutur HyunA pada OSEN, Jumat (21/8). "Aku tak punya kepercayaan diri untuk membawa imej polos atau cute. Ada banyak orang lain yang lebih baik dalam mengusung itu."

"Memamerkan sesuatu dengan keyakinan dan banyak persiapan akan datang dengan lebih alami," lanjutnya. "Jika kau akan mengungkapkan keseksian, perlu ada konteks untuk itu. Contohnya, seorang aktris punya scene tertentu saat mereka akting. Aku juga punya konteks itu dan alasan mengapa aku membuka diri. Jadi, aku tak merasa buruk tentang itu."

Lebih lanjut, HyunA mengungkapkan jika ia lebih percaya diri untuk mengusung imej seksi. "Aku suka memamerkan keseksian yang sehat," lanjutnya. Imej itu juga dituangkan dalam single terbarunya yang berkolaborasi dengan Ilhoon BTOB, "Because I'm The Best".
 
 
 
 

Comments