Friday, 28 August 2015

Ini 'Kode' G-Dragon dan Kiko Sedih Karena Putus Cinta




Berita putusnya hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara membuat banyak fans kedua pihak terkejut (walau tak pernah ada konfirmasi resmi pacaran sebelumnya). Diakui atau tidak, direstui fans atau tidak, G-Dragon dan Kiko memang pernah memiliki hubungan spesial.

Hubungan mereka ini memang misteri, karena dijaga sangat rapat walau ada beberapa bukti foto yang menguatkan hubungan keduanya. Menariknya, seiring dengan maraknya berita putusnya hubungan asmara tersebut, baik G-Dragon maupun Kiko sama-sama mengunggah gambar penuh makna di akun Instagram masing-masing.

Di akun Instagramnya, G-Dragon mengunggah beberapa foto yang mengguratkan kesedihan. Pertama adalah foto sebuah topeng yang menyiratkan perasaan G-Dragon sesungguhnya di balik penampilannya di depan umum. Foto lainnya adalah caption lirik dari sebuah lagu yang berbunyi "i don't give a damn 'bout my reputation", serta foto terakhir adalah sebuah tetesan air yang mengalir turun (disinyalir seperti gambar tetesan air mata).

Sementara Kiko sendiri di akun Instagramnya menulis dengan jelas perasaannya dalam sebuah foto yang diambil dari caption lirik lagu juga. "i_am_kiko aku tidak percaya pada cinta tapi aku percaya padamu - TRACEY EMIN #TraceyEmin," tulis foto tersebut.

Melihat "kode-kode" G-Dragon dan Kiko itu, tidak sedikit fans yang ikut menjadi sedih tapi tetap memberikan dukungan kepada sang idola masing-masing. "Tolong buat pria kami gembira lagi. Aku tidak ingin melihatnya sedih seperti ini," komentar netter bernama thai_tran kepada Kiko. "Mungkin aku memang tidak menyukaimu, tapi aku selalu mendukungmu, karena hanya kamu yang bisa membuat G-Dragon gembira. Tolong ada disampingnya sekarang, dia sangat sedih," komentarnya lagi.

"enilana04@xxxibgdrgn everything will be fine," komentar netter lainnya. "Don't be sad.You have VIP." hibur fans lainnya untuk G-Dragon.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...