Intip Gaya Kasual dan Tawa Ceria Park Shin Hye Balik ke 'Three Meals a Day'




Park Shin Hye benar-benar kesayangan "Three Meals A Day" season 2. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, aktris "Heirs" itu kembali lagi mengunjungi Taecyeon cs di rumah di desa Oksoonbong. Seperti apa penampilannya?

Melalui Facebook, tvN merilis foto preview Park Shin Hye ketika datang di rumah "Three Meals". Tampaknya ia masih mempertahankan gaya kasual seperti sebelumnya, lengkap dengan sunglass ala retro. Tawa ceria aktris "Pinocchio" ini pun makin membuat suasana menyenangkan.




Sama seperti Choi Ji Woo, Park Shin Hye juga tampak berkenalan dengan anak-anak Minky. Kemampuan memasak yang hebat kelihatannya akan kembali memukau penonton di penampilan kali keduanya ini di "Three Meals". Sebelumnya, penonton banyak yang jatuh hati karena ia luwes memasak, berladang dan beradaptasi dengan member "Three Meals".

Keseruan apa lagi ya yang akan terjadi di penampilan kedua Park Shin Hye ini? Apakah Taecyeon masih berusaha untuk cari perhatian aktris yang pernah dikabarkan kencan dengan itu? Jawabannya akan ada pada penayangan 28 Agustus.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments