Intip Kemeriahan Sesi Check Sound Big Bang di ICE BSD, Jakarta




Seperti yang penggemar ketahui, setibanya Big Bang di tanah air Indonesia pada malam kemarin telah menghebohkan VIP Indonesia yang sengaja menunggu idola favorit mereka di bandara Soekarno Hatta.

Kehebohan lainnya yang tak kalah seru juga terjadi beberapa jam menjelang konser mereka yang akan digelar di ICE BSD pada malam hari ini, pukul 7.00 WIB, yakni saat G-Dragon Cs melakukan check sound di atas panggung.

Beberapa penggemar memang sengaja mengantri sejak pagi hari untuk menyaksikan penampilan G-dragon, Taeyang, TOP, Seungri dan Daesung melantunkan lagu mereka di atas panggung untuk menguji sound dan mic yang akan mereka gunakan saat konser.

Suasana riuh di dalam bangunan pun tergambar singkat melalui beberapa foto dan video yang penggemar unggah melalui akun jejaring sosial mereka.

Dalam video singkat tersebut, dapat disaksikan bahwa Big Bang tengah menyanyikan lagu anthem terbaru mereka 'Bang Bang Bang' yang pastinya diiringi oleh fanchant dari VIP yang telah menghidupkan light stick mereka untuk memanaskan suasana

 
 
 
Credit :kpopchart.net

Comments