Intip Kocaknya T-ara Jadi Pelayan Seksi di MV 'So Crazy'



T-ara kembali meramaikan blantikan musik K-Pop lewat mini album "So Good". Album tersebut telah dirilis hari ini, Selasa (4/8).

Bersama dengan perilisan album "So Good", T-ara juga merilis MV lagu utamanya yang bertajuk "So Crazy". MV tersebut diunggah di YouTube melalui channel resmi MBK Entertainment, agensi T-ara.

MV tersebut dibuka dengan adegan para member T-ara sedang bersih-bersih di sebuah kafe. Nasib mereka berubah usai mendapat undangan untuk menjadi peserta sebuah kontes kecantikan.

Dalam MV 'So Crazy', T-ara tampil dengan kostum pelaut lengkap dengan topi dan kerah khasnya. Jiyeon cs juga menghadirkan goyangan asyik, salah satunya gerakan menggoyang-goyangkan jari yang mirip dance disko.

Sementara itu, "So Crazy" merupakan single garapan Brave Brothers yang sebelumnya mengaransemen lagu solo Hyomin, "Nice Body". T-ara telah memulai aktivitas promosi mini album terbaru mereka lewat showcase yang digelar Senin (3/8) kemarin, dan akan dilanjutkan dengan penampilan di acara-acara musik.

Comments