Isengnya T.O.P Big Bang Pamer Foto-Foto Seksi Seungri Lagi Topless



Bukan T.O.P namanya kalau tak bisa membuat penggemar Big Bang tersenyum lewat media sosialnya. Ya, T.O.P merupakan salah satu member Big Bang yang sangat aktif menyapa fans dengan mengunggah foto lewat Instagramnya.

Sama seperti yang baru-baru ini dilakukan T.O.P. Lewat akun @choi_seung_hyun_tttop, T.O.P iseng memamerkan foto Seungri. Bukan foto biasa, pelantun "ZUTTER" itu sengaja memamerkan foto seksi Seungri yang sedang topless.

"Lihatlah bayi ini. Korea ke Tiongkok dengan #Sexyboy," tulis T.O.P. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu mengunggah beberapa foto seksi Seungri untuk menghibur VIP (sebutan fans Big Bang).

T.O.P mengunggah foto screenshot obrolan di grup chatting Big Bang yang menampilkan Seungri sedang topless. T.O.P bahkan sengaja memperjelas gambar Seungri yang topless di postingan lainnya.

Di foto yang lain, T.O.P memamerkan foto Seungri sedang duduk santai sambil memegang botol minum. Seungri yang kelihatannya sedang kepanasan, tampak membuka bagian depan bajunya hingga menampilkan dadanya.

Lagi-lagi, T.O.P iseng mengunggah foto dada bidang Seungri di Instagramnya. Tak pelak lagi, para VIP langsung ngakak dan merasa terhibur dengan postingan-postingan itu.

"Hahaha, ada-ada saja. Tolong update foto RiRi lainnya, oppa," ujar VIP. "T.O.P oppa, kau membangungkan tidurku dengan foto-foto ini. Kerja yang bagus hihihi," kata lainnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments