Monday, 24 August 2015

Jessi Tato Alis Sebelum Membintangi 'Real Men' Versi Wanita




Jessi yang sebelumnya telah diumumkan sebagai salah anggota untuk season terbaru 'Real Men' versi wanita, mengungkap persiapan spesial yang dilakukan sebelum melakukan berbagai kegiatan militernya.

Pada episode terbaru 'Real Man' MBC yang ditayangkan pada hari ini, (23/08), Jessi muncul dan mengungkapkan tekadnya untuk masuk militer. "Aku mentato alisku untuk militer. Aslinya, aku tidak memilikinya sama sekali," ujar rapper yang sempat membuat heboh 'Unpretty Rapstar' ini.


Rapper yang telah melakukan kolaborasi dengan Black Nut pada babak semi final 'Show Me The Money 4' ini mengungkapkan, "Aku bertanya kepada beberapa temanku tentang militer, dan mereka mengatakan kepadaku untuk mendapatkan persiapan secara mental. Aku bertanya-tanya mengapa mereka akan mengatakan hal-hal seperti itu. Ini membuatku gugup. "

"Aku tidak takut, tapi aku khawatir aku akan memaki," tambah sang rapper dengan santai. Perias rambutnya pun, mengatakan, "Hanya saja jangan memaki."

Di samping mempermasalahkan kebiasaanya tersebut, Jessi tampaknya cukup bersemangat untuk menikmati petualangan barunya di 'Real Men', setelah beberapa waktu lalu muncul di beberapa variety show seperti populer seperti 'Unpretty Rapstar', 'Running Man' dan lainnya.

Dia juga mengungkapkan pada acara itu bahwa dia ingin sekali untuk pergi ke militer saat masih muda, dan bahwa ia telah memiliki rencana untuk menghadiri Akademi Militer Amerika Serikat di West Point

Rsource :.kpopchart.net

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...