Friday, 21 August 2015

Jimin BTS Banjir Kritik dan Ejekan Usai Pingsan Saat Fanmeet





Jimin BTS membuat fansnya khawatir setelah tiba-tiba pingsan saat gelaran fanmeeting beberapa waktu lalu di Jepang. Meski agensi memastikan bahwa Jimin baik-baik saja dan tak ada yang perlu dikhawatirkan, fans tetap saja tak tenang.

Namun, anti fans melihat tak ada yang perlu dikhawatirkan dari pingsannya Jimin tersebut. Mereka bahkan mengejek dan mengkritik member Bangtan Boys itu lewat komentar-komentar mereka.

"Wah, ada ya yang dengan sengaja pingsan untuk membuat namanya terkenal," sindir seorang haters. "Pingsan karena menahan nafas itu keterlaluan. Secara fisik, dia lebih lemah dari wanita. Perkuat dirimu," ejek haters yang lain.

"Apakah kalian melakukan fanmeeting dengan mendaki gunung? Gunung mana yang kalian daki?" sindir lainnya. "Wah, orang akan berpikir dia mati atau apa. Dia hanya cedera sedikit, berhenti membesar-besarkan," tambah yang lain. "Aku mencari tahu dan ternyata mereka terkenal sebagai sajaegi. Mereka pantas mendapat hukuman," imbuh lainnya enteng.

Sementara itu, Jimin pingsan setelah bermain game menahan nafas selama satu menit dalam fanmeeting. Pelantun "Dope" itu terjatuh dari panggung dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...