Thursday, 27 August 2015

Jonghyun SHINee Jadi Idol Pertama yang Akan Konser di 'The Agit'




Berbagai macam cara dikembangkan SM Entertainment untuk memanjakan para fans dari artis yang berada di bawah naungannya. Yang terbaru, SM meluncurkan brand konser bernama "The Agit". "The Agit" nantinya akan berisi konser dari berbagai artis binaan SM.

Seri "The Agit" ini akan digelar di SMTOWN Theatre di dalam SMTOWN Coex Artium. Acara ini diciptakan dengan maksud untuk membuat konser yang bisa mempunyai kedekatan intim antara artis SM dengan para fansnya.

Jonghyun menjadi idol beruntung pertama yang bisa konser solo untuk pertama kalinya di seri "The Agit" tanpa SHINee. Pelantun "Crazy" ini akan menggelar konser yang bertajuk "A Story by Jonghyun" pada 2-4 Oktober dan 8-11 Oktober.

Setlist lagu yang akan dibawakan Jonghyun dalam konser berupa berbagai single yang dipilih sendiri olehnya dan ingin ditampilkan untuk fans. Ia akan manggung dengan live band dan juga menyediakan talk corner untuk tempat ngobrol dengan penggemar.

Sementara itu, Jonghyun sebelumnya telah debut solo dengan album "Base" pada Januari lalu. Berbagai single miliknya pun telah menerima apresiasi yang besar dari publik dengan memuncaki tangga lagu dan menjuarai sederet acara musik di Korea Selatan.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...