Keluar dari f(x), Sulli Pamer Selfie Cantik di Akun Instagram Barunya



Setelah lama tak terdengar kabar soal f(x), SM Entertainment mengejutkan publik dengan mengumumkan Sulli resmi keluar dari girlbandnya itu. Keputusan tersebut diambil lantaran Sulli ingin melanjutkan karir di bidang akting.

Usai keluar dari f(x), Sulli tampaknya ingin kembali berinteraksi dengan para penggemarnya. Terbukti, kekasih Choiza Dynamic Duo itu langsung membuat akun Instagram baru.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Sulli sengaja membuat akun Instagramnya terbuka untuk publik. Ia pun menyapa penggemar dengan 4 foto sekaligus.

"Halo!" ujar Sulli singkat lewat akun @jin_ri_sul. Dalam salah satu fotonya, Sulli tampak lebih dewasa dengan memakai lipstik merah.

Sedangkan di foto lainnya, Sulli terlihat seksi saat berenang dengan mengenakan bikini. Foto lainnya menampilkan Sulli di dalam kamar yang juga terlihat semakin dewasa dengan lipstiknya.

Berbeda dengan artis lain, Sulli ternyata berani memamerkan wajahnya tanpa make up di Instagramnya. Dalam foto yang baru saja diunggahnya, Sulli terlihat sedang tiduran dengan wajah fresh tanpa make up.

Sementara itu, baru dibuat, akun Instagram Sulli mendapat sambutan sangat hangat dari fans. Hingga saat ini, akun @jin_ri_sul sudah difollow oleh 36 ribu fans dari seluruh dunia.
 
 
 

Comments