Thursday, 20 August 2015

Kenang Mendiang RiSe dan EunB, Ladies' Code Akan Rilis 'Smile Even If It Hurts'




Setahun telah berlalu sejak kecelakaan yang merenggut nyawa dua personel Ladies' Code, RiSe dan EunB. Peristiwa tersebut meninggalkan duka mendalam di hati Sojung, Ashley dan Zuny sebagai member Ladies' Code yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Untuk mengenang RiSe dan EunB, tiga personel Ladies' Code lainnya akan menggelar konser peringatan bertajuk "RiSe & EunB Memorial Concert". Konser tersebut akan digelar di tanah kelahiran RiSe, Jepang, pada 22 Agustus.

Dalam konser tersebut, Sojung cs akan membawakan lagu yang secara khusus diciptakan untuk mengenang RiSe dan EunB bertajuk "Smile Even If It Hurts". Rekaman untuk lagu tersebut telah rampung dan Sojung turut berpartisipasi dalam pembuatannya.

"Ashley, Sojung dan Zuny menangis dan mengalami saat-saat sulit saat mempersiapkan konser karena teringat masa-masa bersama dua member lainnya," ungkap perwakilan Polaris Entertainment, agensi Ladies' Code. "Tapi karena ini adalah konser peringatan mendiang RiSe dan EunB, ketiga member berusaha mempersiapkannya sekuat mungkin. Mereka telah menunjukkan keberanian kendati harus menghadapi tekanan untuk kembali ke atas panggung usai ditinggalkan rekan mereka."

Ladies' Code memutuskan untuk menggelar konser peringatan tersebut di Jepang demi memenuhi permintaan RiSe yang ingin mengadakan konser di tanah kelahirannya. Namun meski akan kembali tampil di panggung, ketiga personel Ladies' Code belum dapat memastikan apakah akan terus berpromosi dengan tampil di acara musik atau tidak.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...