Friday, 28 August 2015

Kenapa Agensi Lebih 'Restui' Taeyang-Min Hyo Rin Daripada G-Dragon-Kiko?




Di Korea Selatan, YG Entertainment merupakan salah satu agensi besar keartisan yang sangat menjaga baik imej para artisnya, tapi tidak terlalu mencampuri urusan pribadi sang artis secara penuh. Sementara itu, Big Bang adalah salah satu artis unggulan YG Entertainment. Maka tak heran jika prioritas utama YG adalah memperhatikan segala macam pemberitaan terhadap kelima membernya, termasuk soal urusan asmara.

Apabila ada berita gosip asmara para member Big Bang, maka agensi akan memberikan 2 sikap, yaitu mengeluarkan pernyataan resmi yang bisa membantah atau membenarkan berita tersebut, serta tidak ingin repot-repot mengeluarkan pernyataan resminya. Jika memberikan pernyataan resmi yang membenarkan berita asmara tersebut, maka secara tak langsung agensi telah "merestui" hubungan tersebut dan memberi dukungan. Namun jika menolak memberikan tanggapan atau membantah, besar kemungkinan agensi tidak "merestui".

Dalam catatan sejarah K-Pop, agensi Yang Hyun Suk ini diketahui hanya memberikan "restunya" kepada hubungan asmara Taeyang dan Min Hyo Rin. Namun sikap berbeda ditunjukkan saat muncul gosip asmara G-Dragon dan Kiko Mizuhara, serta T.O.P dan Shin Min A.

Dengan Min Hyo Rin, YG bersikap "manis" dengan memberi pernyataan resmi bahwa mereka memang pacaran. Yang Hyun Suk sendiri bahkan mengucapkan selamat pada Taeyang dan Hyo Rin. Apalagi Hyo Rin pernah membantu Taeyang dalam pembuatan MV "1 AM".

Namun sikap berbeda ditunjukkan saat G-Dragon dan T.O.P diberitakan menjalin hubungan dengan gadis pilihan mereka sendiri, G-Dragon dengan Kiko dan T.O.P dengan Shin Min A (Seungri sendiri pernah digoyang gosip asmara dengan artis Tiongkok, tapi langsung dibantah oleh agensi).




Sejak gosip asmara G-Dragon dan Kiko mencuat beberapa tahun lalu, baik YG maupun G-Dragon tidak pernah memberikan pernyataan resminya. Bisa jadi hal ini merupakan keputusan G-Dragon sendiri untuk tidak mempublikasikan asmaranya bersama Kiko. Namun cukup banyak fans yang memberikan dugaannya mengapa YG selalu "tak merestui" hubungan G-Dragon dan Kiko.

Kiko dikenal memiliki kepribadian yang ceria, supel dan terbuka. Sifatnya yang seperti itu bisa mengimbangi kepribadian G-Dragon yang kurang lebih hampir sama dengannya. G-Dragon dan Kiko juga beberapa kali terbukti tampak menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, agensi beranggapan kepribadian itu dikhawatirkan bisa menganggu konsentrasi G-Dragon dalam bermusik. Ditambah lagi Kiko pernah diberitakan terlibat penggunaan obat-obatan terlarang dan tingkah lakunya yang bebas bisa merusak imej atau reputasi G-Dragon.

Namun semua ini hanya batasan dugaan para netter yang peduli dengan hubungan G-Dragon dan Kiko. Mengenai berita putusnya hubungan mereka berdua, YG hanya mengeluarkan komentar mengambang di mana mereka tidak pernah mengiyakan hubungan tersebut sehingga tidak bisa mengatakan saat ini keduanya sudah putus.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...